23

May

Terlihat Seksi saat Bugil

Sabtu 23.05.2009   Eksotis   By ADMINISTRATOR   Dibaca 6953


BERCINTA merupakan salah satu ekspresi kasih sayang dalam kehidupan rumah tangga. Namun, tak semua kaum hawa percaya diri saat memamerkan lekuk tubuhnya. Alasan tubuh tak seksi sering kali menjadi pemicu utama.

Padahal, setiap wanita tak perlu takut memperlihatkan bagian penting tubuhnya. Bisa jadi pasangan merasa tak terpengaruh dengan kondisi tubuh Anda yang kurang proporsional, dan tetap mengganggap Anda paling lihai di ranjang.

Agar aksi bugil Anda di hadapan si dia berujung manis, Anda bisa mengikuti saran dari Sheknows berikut ini:

Jangan terlalu banyak makan

Saat ingin memamerkan lekuk tubuh di hadapannya, Anda sebaiknya tak mengonsumsi makanan berat dan terlalu banyak. Konon, mengonsumsi makanan terlalu banyak dapat mengganggu keindahan bentuk tubuh Anda, sehingga perut terlihat buncit. Pilihlah makanan ringan untuk menahan rasa lapar hingga pertempuran usai.

Kenakan high heels dan aksesori

Memakai high heels atau aksesori macam kalung, gelang, ataupun pernak-pernik pemanis busana bisa membangkitkan gairah seks si dia. Apalagi dengan kondisi Anda saat bugil semakin membuat pasangan tergila-gila.

Basahi rambut sebelum bercinta

Ritual penting yang tak boleh dilewatkan sebelum memulai aksi bercinta adalah membersihkan tubuh dan wajah dari kotoran yang menempel. Selain itu, tatalah rambut semenarik mungkin dengan memberikan efek basah agar pasangan semakin tergoda dan segera mengajak bercinta.

Merias wajah dan pakai body lotion

Terlihat seksi memang belum lengkap tanpa make up. Untuk itulah Anda bisa memoles wajah dengan riasan natural yang bisa membangkitkan hasrat seksual. Bila perlu, Anda bisa membalurkan body lotion penuh dengan gliter ke bagian penting tubuh Anda yang sering kali disentuh si dia. Alhasil, pasangan semakin terpesona dan tak ingin melepaskan pelukan Anda.

Aroma parfum sensual

Menjaga kebersihan tubuh sebelum bercinta merupakan kebiasaan wajib kaum hawa. Namun, tak cukup itu saja untuk membangkitkan gairah seks si dia. Semprotkanlah aroma parfum sensual ke titik-titik rangsangan tubuh Anda. Pastikan penampilan seksi Anda kali ini semakin sempurna.

Pose seksi di atas sprei putih

Tak disadari warna sprei pun sangat memengaruhi hubungan seks di ranjang. Tak heran bila pria kerap tergoda ketika pasangannya berpose seksi di atas sprei putih. Maksimalkan sprei putih ranjang Anda dengan pose-pose menantang. Niscaya, pasangan pun mudah Anda taklukkan.

Tarian erotis

Bagi kaum adam, tak ada adegan menggoda selain tarian erotis dari pasangannya. Pasalnya, langkah ini terbukti memacu aliran darah pria begitu cepat untuk segera menyalurkan hasrat seksualitasnya.
(tty)
http://lifestyle.okezone.com/read/2009/05/22/24/222087/terlihat-seksi-saat-bugil

Share Bookmark


Calender

November 2017
MgSnSlRaKmJmSa
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930 

Categories


Andhie Quest's Facebook profile