21

February

Guyonan Februari 2012


Humor 2012

Salah Bertanya
Seorang polisi sedang bertanya kepada terdakwa, seorang istri yang melakukan pemukulan kepada suami.
Polisi : "apakah yang di katakan suami kepada anda pagi ini"
Istri : "dia mengatakan, 'sekarang sudah jam berapa Susan?"
Polisi : "lalu kenapa kamu menjadi marah dan memukuli suami anda karena pertanyaan itu."
Istri : "karena nama saya wulan"
======================================

Cerita Humor Paidjo
"Bolehkah saya parkir disini?" tanya Paijo seorang pendatang baru, pada seorang Polisi di daerah itu.
"Tidak boleh." sahut si Polisi singkat.
Paijo heran." Kalau tidak boleh kenapa mobil mobil lain, bisa parkir disini?" Paijo kembali bertanya.
"Karena mereka tidak bertanya terlebih dahulu!" sahut Polisi.
=======================================

Kisah cinta Handphone
Ada seorang cowok namanya SONY. 
Dia jatus cinta sama cewek yang mempesona bernama Nokia. 
Sony pun berniat untuk mangajak Nokia pergi. 
Namun dia dihadang oleh dua orang bersaudara Moto dan Rola. 
Sony pun mengadu pada kakaknya Samsung. 
Dengan bantuan kakaknya Sony akhirnya bisa menyatakan cinta pada Nokia. 
Tapi sayang ternyata Nokia telah bertunangan dengan Blackberry. 
Moto dan Rola pun berkata pada Sony, "NEXIAAAAANNNN deh lu."
========================================

Suatu ketika di sebuah kereta jurusan jakarta-bandung ada seorang bapak2 dan gadis mahasiswi yang bohay dan bahenol...sang bapak yang genit mulai membuka percakapan
bapak mesum: dek2 mau kemana??(tanya si bapak mesum)
mahasiswi : mau ke bandung pak,mau beli cendol..
bapak mesum : dek ,kalo boleh saya mau isep puting dek2 1x isep 1juta gmna mau ga?
mahasiswi : dasar bapak2 mesum !!!(pergilah dia menjauh)...
setelah beberapa lama sang mahasiswi berpikir...
mahasiswi(dalam hati) : ahh gapapa kali ya?cuma 1x isep lumayan satu juta..
akhirnya...
mahasiswi : yaudah deh pak jadi deal 1juta..
bapak mesum : (sambil senyum2) yaudah ikut ke kamar mandi nyok..
akhirnya sesampai di kamar mandi..mulai lah transaksi,si bapak mesum mulai meraba2 payudara mahasiswi tersebut..5menit berlalu..10menit berlalu..15menit berlalu....sang mahasiswi pun kesal
mahasiswi : pak koq ga di isep2 putingnya saya?
bapak mesum : dek,klo bapak punya uang satu juta juga udah di isep dari tadi de..
=============================================================

di suatu siang 3 cewek, biasa.. Lagi bahas hubungan sex dgn pasangan masing2, saat sampe masalah oral sex..
lia : tiap kali aku oral sama pacarku ali, aku merasakan telor nya dingin banget gak ada suhu nya..!
dya : benar, pacar ku si adi jg demikian..
ria : aku gak mau lakukan pekerjaan jorok kayak gitu..!
lia dan dya ngomong bareng : Bego..!! Kalo kita oral ama mereka, maka kita akan tambah disayangi. Setelah pikir2..
ria : ok akan aku coba malam ini..
Keesokan hari mereka kaget melihat wajah ria babak belur : kamu kenapa??
ria : semalam gw ikuti saran kalian oral ma dia, selesai gw lihat dia puas banget, trus gw ngomong : mas, telor mu beda ma ali dan adi lho.. Pny mereka dingin.. Pny kamu HANGET BUANGET..!!
================================================================

SMS salah krim
Seorang suami yang jauh dari istrinya mengirim suatu sms mesra pada istrinya
SMS suami : Kaulah juwitaku yang menemaniku bermimpi, kau hadir membawa kesejukan didalam hari – hariku yang gersang… tanpamu aku takkan bisa melewati hari yang sepi ini….. I Miss you my dear :genits
Istri : So sweet… tumben papa romantis kayak gitu, mama suka sekali dengan puisinya. lagi merindukan mama ya ??
Balasan suami : maaf ma.. SMS tadi salah kirim
Istri : @#(*#(#*(#*$*$%$%@#$
==================================================================

Ada bapak bapak udah lumayan tua. Dia sakit batuk neh, udah seminggu belom sembuh juga.
Akhirnya dia ke dokter mau berobat. Nah dokternya ngasih obat sambil bilang gini, "pak, ini obatnya diminum sehari 3 sendok ya". Trus si bapak spontan jawab, "wah! ngga bisa tuh dok!". Dokternya bingung, ditanya lagi, "emang kenapa pak?". Eh dijawabnya, "ya ga bs dok. Orang sendok saya di rumah cuman dua".
=============================

Ahmad : " Untuk apa kakek memiliki lima buah kacamata? "
Kakek : " Satu untuk membaca, satu untuk menonton
film, satu untuk jalan-jalan dan satu lagi untuk di pakai
sehari-hari. "
Ahmad : " Lalu yang satunya lagi ? "
kakek : " Untuk menemukan keempatnya kalau hilang. "
====================================

Kalo sapi dan kucing saling ejek kayak gini nih...
Sapi :"Cing...Lu mah aneh ya...mase kecil udah kumisan!"
Kucing :"Daripada Lu,udah tau susunya gede...
keluyuran kaga pake BH... 
=================================

Somad sayang banget sama ayamnya, 
jadi si Somad pakein gelang kaki terbuat dari sendal buat ayamnya...ehh...
tiba-tiba si Ayam lari...Lalu Somad mencari ke tetangga di rumah sebelah..
terus Somad bertanya sama tetangganya yang seumuran dia,"Ekh..Lo liat ayam gw gak??ayamnya yg pake sendal??
trus tetangganya bilang,"coba lo liat dulu di depan pintu,kalo sendalnya ada,berarti ayamnya lagi nonoton TV di dalam... 
==============================

Share Bookmark


Calender

November 2017
MgSnSlRaKmJmSa
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930 

Categories


Andhie Quest's Facebook profile